kehidupan anak teknik

anak teknik (mahasiswa teknik) memang terkenal sebagai mahasiswa yang mempunyai jam terbang tinggi. Kuliah, praktikum, tugas, laporan dan masih ada skedjul lain yang harus dilakukan oleh anak teknik. Mungkin bagi kamu yang membaca tulisan ini yang pengen kepoin anak teknik atau pengen jadi anak taknik. ini bisa jadi sedikit gambaran mengenai kehidupan anak teknik.
1. start the day
bagi anak teknik secara umum,aktivitas itu baru dimulai ketika matahari sudah tinggi dan ayam jantan sudah tidak lagi berbunyi. ya emang kesannya jadi kaya orang males, tapi sebenarnya jam segitu baru bangun itu ada alasan yang logis dan wajar. soalnya biasanya anak tenik itu baru tidur setelah subuh, ga percaya? rasain aja sendiri cobain jadi anak taknik.! makannya buat yang punya pacar anak teknik, kalo dihubungin ga ada respon, mungkin dia sedang sibuk mempersiapkan masadepan. kalo emang gabetah dan pengen putus, putusin aja, Itu bakalan lebih baik daripada harus di ganggu dengan urusan yang nggak penting. lagian juga berdasarkan survey kecil-kecilan yang dilakukan, ternyata kebanyakan cewek lebih tertarik punya pasangan anak teknik.

2. Enjoy the day

kalo anak teknik udah memulai aktivitasnya, harinya bakalan begitu sibuk. Mungkin untuk bales chat aja ga sempat, jadi harap maklum. kalo udah mulai masuk ke lab, praktikum udah terlalu enjoy bakalan lupa segalanya, lupa makan, lupa jemur pakaian, tapi tetep masih inget sama Tuhan kok. Aktivitas anak teknik memang begitu sibuknya, mulai dari kuliah, habis kuliah praktikum, habis praktikum bikin laporan sama tugas, kalo udah gini waktu berjalan begitu cepat. malam sudah tidak terasa malam gara-gara rasa kantuk ga ada. tau-tau udah pagi, udah subuh, kalo udah subuh rasa kantuk baru tiba. tidur sejam dua jam cukup lah buat merecharge tenaga buat memulai aktivitas baru.

3. Anak teknik itu nerdie?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »