introducing


Dalam postingan ini berisi tentang informasi mengenai saya. Dalam perkenalan biasanya diawali dengan mengenalkan nama. Perkenalkan nama saya AHMAD SYAIFUDIN ABDUL JABAR AQWIA, saya berasal dari kota kecil yang berada di pesisir utara pulau Jawa yaitu BATANG. Saya lahir dan menikmati masa kecil saya yang bahagia di kota ini. Kemudian karena tuntutan dalam meraih masa depan yang cerah saya pindah ke kota kelahiran ibu saya di YOGYAKARTA, di kota ini menjadi tempat transformasi saya dari seorang remaja menjadi seorang pria. Banyak hal yang saya dapat dari kota ini mulai dari teman, sahabat, relasi dan rencana masa depan untuk tinggal di kota itu. Setelah sekian lama saya tinggal di Yogyakarta kemudian saya pindah ke SEMARANG untuk menuntut ilmu di sana.
Hobby saya menulis, traveling, dan camping. Yang biasa saya tuliskan dalam tulisan saya adalah pengalaman-pengalaman dalam hidup saya tapi kebanyakan pengalaman mengenai suatu daerah yang saya kunjungi saat traveling. Tempat-tempat yang saya kunjungi ketika traveling biasanya tempat yang masih jarang di kunjungi orang, tempat yang unik, dan tempat yang belum terekspose. Kesibukan saya menjadi seorang mahasiswa masih saya sempatkan untuk meluangkan waktu melakukan dan menikmati hobi saya yaitu mendaki gunung, cita-cita saya, kelak suatu hari nanti saya ingin mendaki semua gunung di Indonesia. Siapa nih yang mau nemenin hahha, gunung yang di daki baru nyicil yang ada di daerah Jateng-jatim. Maklum yang deket, yang sesuai budget di dompet.

Sekian perkenalan singkat mengenai saya, kalau yang pengen kenal lebih jauh bisa kenalan lewat medsos aja. J

Share this

Related Posts

First